-->

karakter keramat di Accurate

Pada saat hendak Menginput Work Order Formula Meja Kerja Tipe A'100 dan Menarik BOM tiba-tiba ada peringatan seperti gambar di bawah ini: SQL Parse Error: EOF in String detected

Ternyata setelah Usut punya usut ternyata ada karakter ' yang ditambahkan ke dalam Description BOM Formula Meja Kerja Tipe A'100 (perhatikan gambar di bawah)
dan Setelah karakter ' tersebut dihapus barulah WO di atas dapat disave atau dipreview

Begitu juga pada saat melakukan penamaan di Item Description, Accurate akan menolak apabila terdapat karakter ' ini.

Kesimpulan: sebaiknya hindari untuk memasukkan karakter keramat ini, yaitu: ' di setiap anda hendak input apapun di dalam Accurate untuk menghindari permasalahan seperti di atas untuk keterangan lebih lengkap , baca dibawah ini :


Error SQL Parse Error : EOF in string detected

Apabila saat mau buka Detail Report muncul error SQL Parse Error : EOF in string detected, pastikan pada data masternya tidak menggunakan karakter seperti at (@), kutip tunggal (‘), kutip ganda (“), prosen (%).
Misal saat ingin buka Report Inventory, muncul error tersebut, maka yg harus di lakukan adalah cek di List | Item, apakah Item Descriptionnya ada yg menggunakan karakter di atas. Jika ada, hapus karakter tersebut di semua nama item (item description). Kalau sudah semua, buka kembali report inventory-nya.

 

LihatTutupKomentar