-->

Pengertian dan cara penggunaan ACCURATE Accounting Software 4

Mungkin Anda sedang bingung mencari Software Akuntansi yang tepat untuk Pembukuan Usaha/Perusahaan Anda? Mungkin ini beberapa permasalahan yang sedang anda hadapi:
  • Sulit melacak keluar masuk barang dan memantau stok
  • Sulit Memantau Hutang/Piutang Vendor/Customer
  • Sulit Memantau Umur Hutang/Piutang
  • Ingin mengetahui Laba dengan cepat
  • Ingin Punya Laporan keuangan siap saji
  • Kuatir salah hitung ketika pembayaran hutang
  • Kuatir pembayaran dari pelanggan tidak disetorkan ke Bank
Dan mungkin masih banyak lagi permasalahan yang sebenarnya sangat mudah diselesaikan, tentunya apabila anda menggunakan Tools yang tepat yaitu ACCURATE Accounting 4  Software.


Semua bisnis yang sudah modern memiliki software akuntansi sebagai alat bantu untuk memudahkan dan mempercepat tugas-tugas administratif yang memerlukan ketelitian, keakuratan dan keamanan. ACCURATE Accounting 4 Software adalah pilihan terbaik bagi para pebisnis skala kecil dan menegah.

ACCURATE Accounting 4 Software akan membantu anda menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan sekejab, meskipun anda tidak mengerti dasar - dasar Akunting sama sekali. Accurate 4 Software dirancang dalam dua bahasa (Inggris, Indonesia) dengan tampilan  Interface User Friendly yang sangat mudah digunakan, tentunya dengan Hasil yang Akurat.

ACCURATE Accounting 4 Software dapat melakukan pencatatan pembukuan seperti transaksi penjualan, pembelian, inventory/stok,  Penjualan Jasa, Pecatatan Biaya-biaya dsb serta penyusunan laporan keuangan hanya dalam beberapa langkah mudah serta cepat dan akurat.

ACCURATE Accounting Software dikembangkan sejak 1999 oleh PT Cipta Piranti Sejahtera (CPSSoft Developer of ACCURATE Software) dan telah diaplikasikan oleh lebih dari 50.000 pengguna dan Bekerja sama dengan lebih dari 30 Universitas terkemuka Indonesia sebagai mitra Accurate.

Modul yang terdapat didalam Paket ACCURATE Accounting 4 Software Antara lain: General Ledger, Cash/Bank, Inventory, Purchase, Sales, Fixed Asset, dan tersedia Untuk Varian Project dan Manufaktur, Yang bisa diaplikasikan Di berbagai Jenis dan Skalau usaha Kecil menengah bagi perusahaan baik yang bergerak di bidang Trading,Distribusi, Service, atau Manufaktur dan lain sebagainya.

MODUL ACCURATE Accounting 4 Software sudah terintegrasi sehingga setiap Transaksi yang diinput akan otomatis meng-Update yang lainnya. Misalkan terjadi transaksi Pembelian/Penjualan, maka Akan Langsung Menambah/ Memotong Stok persediaan dan Meng-Update Hutang/ Piutang Vendor/Customer apabila Transaksi yang terjadi adalah Transaksi Kredit. Sedangkan pada Transaksi Tunai maka Akan meng-Update Cash/Bank yang Anda Gunakan untuk melakukan Pembayaran/Terima Pembayaran. Hal yang biasa anda kerjakan dengan Hitungan Jam menjadi hitungan detik jika Anda beralih dari kebiasaan lama menggunakan ACCURATE Accounting Software.

dan untuk cara - caranya akan dijelaskan pada postingan yang lain. terima kasih
LihatTutupKomentar